-->
Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis Semua Operator

Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis Semua Operator


Cara mencari proxy untuk internet gratis - Anda pasti sudah sering mendengar istilah kata proxy di dalam dunia internet gratis, tidak hanya untuk internet gratis proxy juga berlaku untuk semua perangkat yang akan terhubung dengan internet.

Secara singkat, proxy bisa dikatakan sebuah server atau alat yang berfungsi meneruskan permintaan pengguna ke server lain di internet, proxy juga berfungsi untuk meningkatkan keamanan (Filtering) berbagi koneksi internet melalui LAN/Wirelles (Sharing), dan meningkatkan kecepatan internet (Caching).

Baca Juga : Cara Sniff Bug yang Terkunci Dengan Aplikasi Packet Capture

Setiap Provider di indonesia memiliki standar untuk menghubungkan pengguna dengan internet, namun terkadang memiliki batasan akses yang sengaja di block oleh provider tersebut tetapi jika ingin menggantinya Anda harus mencari proxy terlebih dahulu apalagi untuk internet gratis. Berikut proxy port asli all operator :

Telkomsel :
Proxy :10.1.89.130
Port : 8000

Indosat :
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080

Three :
Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128

Axis :
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

XL :
Proxy : 202.152.240.50
Port : 8080

Smartfren :
Proxy: 54.255.211.131
Port: 8118

Proxy asli semua operator diatas ada yang masih bisa dipakai untuk internet gratis hingga sekarang tetapi ada beberapa method tertentu dari sebuah payload sc yang tidak support dengan proxy ori dari operator itu sendiri.

Bagi yang tidak support proxy ori dan mempunyai SSH Premium yang tidak memiliki squid proxy simak Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis Semua Operator :

Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis semua operator di situs Free Proxy List :


Buka Situs Free Proxy List

Tampilan Situs Free Proxy Lists


Untuk pengaturan silahkan sesuaikan  dengan apa yang Anda cari, sebagai contoh saya mencari proxy Negara: United States, Port: 8080, Protocol: ALL Uptime: 70% setelah itu klik search

Tampilan Situs Free Proxy Lists

Pilih salah satu yang Anda cari, lalu cek di Http Tunnel dengan memasukan address dan port

Tampilan Situs Http Tunnel

Itulah cara mencari proxy untuk internet gratis semua operator semoga Anda bisa mendapatkan proxy yang masih aktif dan memiliki speed yang cepat.

0 Response to "Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis Semua Operator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel