-->
3 Cara Mencari Bug Operator Seluler Untuk Internet Gratis 2019

3 Cara Mencari Bug Operator Seluler Untuk Internet Gratis 2019


Blog-Gretongan.blogspot.com - Bagi para pencari intenet gratis sudah tidak asing lagi jika mendengan istilah bug. Bug atau celah dari operator ini bisa dimanfaatkan untuk internetan gratis tanpa memerlukan biaya lebih.

Banyak web atau grup yang memberikan info seputar bug karena semakin banyak yang menggunakannya, meski bug bisa dicari di website atau grup tapi terkadang ada yang sudah tidak aktif lagi karena telah banyak digunakan .

Setiap kartu provider pasti memiliki celah atau bug yang dapat digunakan untuk memperoleh internet gratis baik itu yang sengaja dibiarkan atau sebaliknya, Setiap paket internet pasti memiliki bug yang berbeda untuk itu harus mencari satu persatu agar bisa membedakan yang masih aktif atau tidak.

Baca Juga : Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, XL, Tanpa Kuota

Untuk mengetahui bug yang masih aktif atau tidak dapat dibedakan dari respon pada saat dicek, ciri bug yang masih aktif akan memiliki header 200 OK, Tetapi Status 200 OK belum tentu aktif dan harus di cek lagi untuk memastikan keaktifannya adalah dengan mencoba pada aplikasinya terlebih dahulu, Jika tidak connect maka bug tersebut sudah tidak aktif dan harus mencari yang lain.

Selain 200 OK ada lagi beberapa respon lainnya yaitu 404, 502, 302, biasaya bug yang sudah tidak bisa digunakan akan memberikan respon 302 Not Found jika seperti ini maka harus mencari subdomain/subhost yang masih aktif.

Bug yang tidak aktif karena semakin banyak yang menggunakannya dan sembarangan membagikan  ke media yang kurang tepat, sehingga pihak operator menutupi bug-bug yang ada, untuk itu manfaatkan bug tersebut dengan baik.

Baca juga : Cara Mencari Proxy Untuk Internet Gratis Semua Operator

cara mencari bug operator seluer untuk internet gratis yang paling mudah adalah dengan mencari bug sebanyak mungkin dengan begitu semakin besar peluang untuk mendapatkan bug yang masih aktif dan bisa digunakan si sebuah aplikasi android.

Ada beberapaa cara untuk mencari bug operator seluler yang masih aktif  salah satunya yaitu dengan menggunakan bantuan website dnsb.org. supaya bisa mendapatkan bug yang sesuai dengan yang dicari pada bagian depan alamat dnsdb.org tulis terlebih dahulu alamat website provider yang Anda cari.

Berikut Domain Providernya :
XL : xl.co.id
Axis : axisnet.id
Indosat : indosatooredoo.com
Telkomsel : telkomsel.com

Jika Anda menggunakan kartu provider XL maka jadi xl.co.id.dnsdb.org , untuk Axis jadi axisnet.id.dnsdb.org begitupun seterusnya.

Baca Juga : Cara Mengganti SSH Atau SSL Yang Dikunci Pada Config KPN Tunnel Revolution

Itulah cara pertama mencari bug semua operator seluler, cara yang yang kedua yaitu menggunakan aplikasi Termux di android simak tutorialnya :
  • Download dan install aplikasi Termux
  • Update aplikasi Termux terlebih dahulu dengan menginstall crul, wget, nmap. dan tsu
  • Pada bagian Terminal Termux ketikkkan tsu kemudian enter
  • Ketikkan nmap –p 80 –script dns-brute.nse bug . Pada bagian bug silahkan ganti dengan url bug  yang Anda cari
  • Setelah itu aplikasi ini akan mencari server-server yang berhubungan dengan bug yang Anda gunakan
  • Jika sudah muncul banyak server, Anda bisa mengeceknya satu per satu untuk mengetahui respon headernya. Cara cek nya yaitu dengan menggunakan command atau perintah : wget -q -server -response bug (ganti dengan bug yang Anda cari)
Aplikasi Termux hanya bisa digunakan si OS Lolipop ke atas, bagi dibawah OS Lolipop jangan berkecil hati karena masih ada tuturial selanjutnya :

Cara mencari bug operator seluler untuk internet gratisan melalui situs Virustotal :


1. Buka situs Virustotal

Tampilan Situs Virus Total

2. Pilih Tab Search dan ketik bug yang Agan cari misalnya *www.facebook.com* lalu search
3. Scroll ke bawah cari Sibling Domain dan tekan more untuk melihat lebih banyak bug-bug yang ditampilkan. Nah tidak sampai disini Agan perlu mengecek satu-persatu bug yang masih aktif agar bisa digunakan salah satunya dengan menggunakan Http Injector

Sibling Domain www.facecbook.com

Cara Mengetahui bug operator yang masih aktif atau tidak menggunakan Http injector :


    1. Aktifkan data seluler
    2. Buka Aplikasi Http injector
    3. Masuk ke Tools pilih Host Checker
    4. Masukan salah satu bug yang akan di cek dan centang Direct Request

Host Checker Http Injector

Jika bug yang masih aktif akan muncul htttp/200 ok sedangkan bug yang tidak aktif akan muncul http/1.1 302 Found seperti pada gambar di atas

Itulah cara mencari bug operator seluler di android untuk kartu telkomsel,  axis, indosat, xl dan yang lainnya. Semoga dengan cara ini berhasil menemukan bug operator seluler pada kartu perdana yang Agan gunakan. Terimakasih atas kunjungannya sampai ketemu di postingan selanjutnya.

1 Response to "3 Cara Mencari Bug Operator Seluler Untuk Internet Gratis 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel