-->
Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, XL, Tanpa Kuota

Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, XL, Tanpa Kuota


Blog-Gretongan.blogspot.com - Setiap hari orang pasti sering membuka internet dengan hal tersebut banyak orang yang mencari paket internet yang menawarkan kuota besar dengan harga yang terjangkau. Namun siapa sangka pada saat ini telah bermunculan Trik atau cara internet gratis dari berbagai operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, Axis, 3, Xl, Smartfren tanpa memerlukan kuota dan pulsa.

Cara internet gratis tanpa aplikasi  yang dulu pernah viral yaitu dengan mode pesawat bagi yang belum mengetahuinya silahkan baca Cara Internet Gratis Dalam Mode Pesawat, Anak Kos Wajib Coba. Tidak hanya itu internet gratis bisa dijalankan di HP Android dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Aplikasi internet gratis akan berjalan di sebuah perangkat android dengan memanfaatkan sebuah bug operator, cara mengetahui bug operator sangat mudah, Dengan mencari operator yang menyediakan tarif yang sengaja menggratiskan paket tertentu.

Mungkin untuk sebagian orang hal itu sangat mudah dilakukan, tapi bagi yang belum mengatahuinya secara tuntas maka Saya akan membahasnya :

Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, Xl Tanpa Kuota


Supaya bisa menjalankan internet gratis Ada bebrapa hal yang harus diketahui yaitu :

1. Bug

Bug merupakan celah yang bisa dimanfaatkan untuk internet gratis setiap kartu perdana memiliki bug yang berbeda-beda. Bug berupa link seperti *www.facebook.com* yang nantinya kita akan cantumkan di sebuah Payload.

Baca Juga : 3 Cara Mencari Bug Operator Seluler Untuk Internet Gratis 2019

2. SSH / SSL


Ada 2 akun yang berbeda yaitu SSH dan SSL setiap bug memerlukan salah satu diantara 2 akun tersebut tergantung mode Tunnel yang digunakan, sebuah akun SSH dan SSL sangat penting bagi aplikasi internet gratis tertentu agar bisa terhubung dengan internet.

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH Dan SSL Gratis Aktif Selamanya - Blog Gretongan

3. Aplikasi

Nah, Untuk Yang terakhir yaitu aplikasi internet gratisnya, banyak sekali aplikasi internet gratis yang bisa dijalanlan di perangkat android yaitu :
  1. Apk Custom
  2. Anonytun Pro
  3. Http Injector
  4. Http Injector Lite
  5. Kpn Tunnel Revolution
  6. Open VPN
  7. Psiphon
  8. Tunnel Cat
  9. Unlimited Pro
3 hal tersebut adalah bahan supaya bisa menjalankan internet gratis di perangkat android, cara ini berlaku bagi simcard Telkomsel, Indosat, Axis, 3, Xl, Smartfrend tanpa memerlukan kuota reguler.

0 Response to "Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, XL, Tanpa Kuota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel