-->
Cara Pindah Tarif Axis Hitz ke Hura-Hura

Cara Pindah Tarif Axis Hitz ke Hura-Hura


Blog-Gretongan.blogspot.com - AXIS adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata atau anak perusahaan Axiata, axis meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

Pada 30 Maret 2015, axis kembali hadir dengan wajah baru setelah bergabung dengan XL, kini axis menawarkan gaya hidup baru melalui layanan yang simpel, untuk sekedar menelpon, SMS, data/internet sesuai dengan kebutuhan dengan tarif irit.

Axis memiliki daftar harga paket yang relatif murah dibandingkan dengan layanan telekomunikasi lainnya cocok untuk saku pelajar beda jauh dengan si Merah yang menguras saku lebih dalam yang cocoknya untuk para Sultan.

Baca Juga : Cara Tembak Tarif Axis Reguler Anti Limit 100% Berhasil

Axis mempunyai  banyak tarif seperti Axis Awet irit, Horee, Gaol, Hitz dan yang terbaru tarif Hura-hura, dari setiap tarif memberikan bonus yang berbeda-beda salah satunya yaitu gratis chat di apikasi Whatsapp, Line yang tersedia di axis hura-hura.

Semua tarif axis bisa dipindahkan sesuai dengan kebutuhan salah satunya yang akan Ane bahas kali ini sebagai contoh dari axis hitz ke axis hura-hura, berikut caranya :

Cara Pindah Tarif Axis Hitz Ke Axis Hura-Hura

1. Siapkan pulsa Rp. 5000 untuk biaya pindah tarif
2. Download aplikasi axisnet yang lama Disini , lalu pasang

Menu Utama Axisnet

3. Masuk ke Menu Utama pilih Tarif Dasar
4. Disana ada beberapa pilihan, pilih Hura-Hura lalu ubah tarif

Daftar Tarif Axis

5. Tunggu pemrosesan selesai, dan jika berhasil ada sms yang masuk berisikan telah aktif dan siap dipakai.

Itulah cara pindah tarif dari Axis Awet irit, Horee, Gaol, Hitz ke Hura-Hura semoga dengan cara diatas dapat membantu, terimakasih telah berkunjung jangan lupa nantikan postingan berikutnya.

0 Response to "Cara Pindah Tarif Axis Hitz ke Hura-Hura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel