-->
Cara Sniff Bug yang Terkunci Dengan Aplikasi Packet Capture

Cara Sniff Bug yang Terkunci Dengan Aplikasi Packet Capture


Cara sniff bug yang terkunci dengan aplikasi Packet Capture - Hallo sahabat Gretongers !!! Selamat bertemu kembali di postingan kali ini. Sesuai dengan judul saya akan membahas bagimana cara sniff bug yang terkunci dengan aplikasi Packet Capture.

Para Icipers config pasti penasaran dengan seluruh  isi yang dibuat oleh creator config, karena saya yakin para Icipers sebenarnya tidak mau menggunakan config orang lain jika saja bisa membuatnya sendiri. Memang pada awalnya terasa nyaman dengan hasil orang lain tetapi semakin berlanjut pasti penasaran dengan isi config yang bisa digunakan untuk internet gratis. Akibatnya banyak para sniff yang berusaha untuk melihat seluruh isi config.

Baca Juga : Cara Import Config Yang Di Download dari Whatsapp

Penjelasan singkat apa itu sniff ? Sniff adalah upaya untuk mengintip atau melihat isi dalam suatu file yang terkunci. Seperti bug yang terkunci bersamaan dengan payload yang kita akan bahas sekarang ini. Oke langsung saja jika Anda ingin membongkar atau melihat seluruh isi config hasil buatan orang lain, ikuti tutorial berikut ini :

Cara Sniff Bug yang Terkunci Dengan Aplikasi Packet Capture

- Download dan install aplikasi Packet Capture Disini
- Import dan hubungkan config yang akan di sniff, sebagai contoh saya akan sniff config Axis         
   Reguer http injector
- Buka aplikasi Packet Capture dan hubungkan
- Tunggu beberapa saat, setelah itu berhentikan aplikasi Packet Capture lalu lihat hasilnya

Isi Bug Axis Reguler yang Terlihat di Aplikasi Packet Capture


Itulah Cara sniff bug yang terkunci dengan aplikasi Packet Capture, Aplikasi ini tidak hanya bisa melihat isi payload config Http Injector saja, Config Kpn tuneel Rev, Apk Custom juga bisa dilihat dengan aplikasi ini.

0 Response to "Cara Sniff Bug yang Terkunci Dengan Aplikasi Packet Capture "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel