-->
Cara internet Gratis Axis Sawer KZL Sosmed Terbaru 2019

Cara internet Gratis Axis Sawer KZL Sosmed Terbaru 2019

Axis KZL Sosmed
Cara internet gratis Axis Kzl sosmed - Oke sob bertemu lagi pada postingan kali ini. Sebelumnya Mimin meminta maaf karena jarang update. Pasti Sobat sudah tau lah alasannya.

Ya, Axis Hura-Hura Coid. Pada awal tahun 2019 ada kabar buruk untuk para pengguna Axis yaitu Tarif Axis Hura-Hura dinonaktifkan. Tarif dasar Axis Hura-Hura memang sangat menggiurkan, Bagaimana tidak? Kita bisa mengakses aplikasi berbasis Chat Seperti Whatsapp, Line, BBM dan yang lainnya.

Tak tanggung-tanggung Axis memberikan akses tanpa batas alias Unlimited tapi ketika di inject tetap ada limitnya yaitu 1 GB. Namun, itu semua telah menjadi kenangan yang mendalam kalau Mimin hitung kurang lebih 6 bulan Tarif Axis Hura-Hura aktif dan pada akhirnya dinonaktifkan pada penghujung tahun 2018 .

Oke Sob, Mari kita Move On !!! seperti kata pepatah "Mati Satu Tumbuh Seribu". Masih ada yang bisa kita manfaatkan untuk internetan gratis menggunakan kartu Axis meskipun tidak semantav Axis Hura-Hura.

Ada beberapa paket pilihan yang bisa sobat manfaatkan untuk internet gratis Axis. Pertama menggunakan paket kzl chat dan yang kedua menggunakan paket kzl sosmed. Namun pada kesempatan kali ini Mimin akan bagikan Tutorial cara internet gratis  menggunakan axis kzl sosmed.

Apa itu Axis Kzl Sosmed?

Axis kzl Sosmed  merupakan paket kuota internet yang diciptakan oleh Axis untuk memanjakan para pengguna setianya dalam melakukan aktivitas bersosial media. Dimana paket kuota Axis kzl sosmed dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sosial media, seperti Facebook, Twitter, Path, dan lainnya.

Jadi, apabila Sobat mengakses aplikasi-aplikasi tersebut, maka yang akan berkurang adalah kuota kzl sosmed. Sehingga paket internet ini sangat cocok untuk Sobat yang aktif di sosial media. Selain harganya murah, kuota disediakan lumayan besar yaitu 1.5 GB/hari. Dimana kalian bisa menggunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu.

Lumayan kan limitnya agak besar daripada sobat hanya pakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi sosial media mendingan manfaatkan untuk mengakses aplikasi diluar itu menggunakan aplikasi internet gratis seperti:
Untuk harga paket kzl sosmed ada beberapa pilihan sesuai dengan batas masa aktif paket.
  • Kzl Sosmed 1 hari, Rp. 900
  • Kzl Sosmed 1 minggu, Rp. 4.900
  • Kzl Sosmed 1 bulan, Rp. 14.900
Sobat bisa langsung membelinya di *123*4*6#

Nah apabila Sobat sudah membeli paket kzl sosmed dan mempunyai salah satu aplikasi internet gratis diatas mari lanjut simak ke tuorialnya

Cara Internet Gratis Axis Menggunakan Sawer Paket Kzl Sosmed Terbaru 2019

Oke Mimin sekarang akan membuat config Axis Kzl Sosmed menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Yang pertama kali sobat harus siapkan yaitu akun SSL yang bisa dibuat di situs-situs penyedia akun SSH  dan SSL. Oke jika bahan dan alat tempur sudah siap mari kita turun ke medan perang.

1. Buka aplikasi KPN Tunnel Revolution, jika terdapat config yang bekas sobat gunakan silahkan reset terlebih dahulu.

2. Masukan Akun SSL yang telah sobat buat dengan cara masuk ke Setting>SSH Tunnel isi SSH Server dan User Account

KPN Tunnel Revolution



3. Centang SSH Tunnel

4. Kembali ke tampilan utama setting persis seperti berikut:
Spoof Server: twitter.com
Proxy Type: Direct SSL/TLS
Local Port: 2323

KPN Tunnel Revolution

5. Aktifkan data internet dan tekan Start tunggu sampai connect

Oke itulah 5 langkah mudah cara setting axis kzl sosmed menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution tapi tenang untuk sobat yang menggunakan aplikasi Http Injector, Http Injector Lite.  Mimin bagikan confignya dan siap sobat icip.
  • Config Axis Kzl Sosmed Http Injector ⇒Icip⇐
  • Config Axis Kzl Sosmed Http Injector Lite ⇒Icip⇐
  • Config Axis Kzl Sosmed Kpn Tunnel Revolution ⇒Icip⇐

Oke itulah beberapa config Axis sawer kzl sosmed. semoga bermafaat dan connect di TKP Sobat semuanya.

0 Response to "Cara internet Gratis Axis Sawer KZL Sosmed Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel