-->
Cara Meghasilkan Uang dari Safelinku

Cara Meghasilkan Uang dari Safelinku

Safelinku

Cara menghasilkan uang dari Safelinku - Pengguna internet di seluruh belahan dunia semakin meluas, terbukti di Asia Tenggara yang termasuk di dalamnya Indonesia diperkirakan meningkat drastis, hingga mencapai 330 juta pengguna internet. Untuk itu, demi memfasilitasi perngguna internet, mesin pencari raksasa seperti Google berencana akan menambah pusat data centernya di Asia Tenggara.

Maka tidak heran jika perusahaan starup semakin bermunculan di Asia Tenggara, salah satunya mungkin yang sudah kita kenal yaitu Safelinku, merupakan salah satu situs pemendek URL asal Indonesia yang namanya semakain populer di para kalangan yang ingin mendapatkan uang dari internet.

Mungkin untuk sebagian orang terbilang cukup aneh bisa menghasilkan uang dari internet hanya dengan memendekan URL, tapi itu memang benar. Cara ini sudah terbukti dan diterapkan oleh banyak Blogger untuk menjadikan salah satu sumber pendapatan dari websitenya.

Namun bagaimana jika tidak mempunyai blog atau website?. Tenang saja Anda masih bisa memanfaatkannya, karena pada dasarnya prinsip kerjanya sangat sederhana. Anda cukup memendekan URL apapun, entah itu berita, tips dan trik, link download yang anda dapatkan dari berbagai media yang kemudian Anda bagikan URL yang sudah Anda Short sebelumnya. Apabila ada pengguna yang klik tautan yang sudah Anda bagikan tersebut, maka Anda akan di bayar sesuai dengan jumlah klik yang Anda dapatkan. Sangat mudah bukan?

Nah, pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan cara mengasilkan uang dengan mudah hanya dengan memendekan URL/Link Menggunakan Safelinku. Salah satu situs pemendek tautan yang terbukti membayar dengan CPM yang lumayan tinggi. Jadi Anda tidak usah khawatir Anda tidak dibayar, Karena di bawah saya akan memberikan sebagian bukti pembayaran dari Safelinku.

Cara Menggunakan dan Menghasilkan Uang dari Safelinku


Pertama, Yang harus Anda lakukan pertama kali yaitu membuat akun Safelinku, Daftar Disini.

Kedua, Pilih tautan yang akan Anda bagikan ke teman, sodara atau komunitas Anda. Dengan cara memblok semua URL situs atau website kemudian salin URL tersebut.

Ketiga, Setelah Url tersalin, pindah ke halaman Safelinku, dan pastekan URL tadi pda kolom yang telah tersedia lalu tekan icon logo pesawat kertas (Shorten).

Safelinku

Keempat, Copy hasil URL yang telah berhasil dipendekan.

Kelima, Bagikan URL yang sudah Anda pendekan tersebut ke media apa saja seperti Facebook, Whatsapp, Twitter dan sebagainya. Setelah bayaran yang Anda peroleh sudah mencapai batas minimum payout, Anda bisa melakukan penarikan.

Safelinku


Ada beberapa metode penarikan atau Withdraws seperti lewat PayPal, nomor rekening, pulsa, Ovo dan Gopay, silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

1 Response to "Cara Meghasilkan Uang dari Safelinku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel