-->
Cara Setting Axis Hura-Hura di Aplikasi AnonyTun

Cara Setting Axis Hura-Hura di Aplikasi AnonyTun


Cara Setting Axis Hura-Hura di Aplikasi Anonytun - Untuk pengguna internet gratis  pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Anonytun merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh ArfoTunnel, aplikasi VPN ini sangat berbeda dengan yang lainnya karena adanya fitur Stealth Setting. Dengan fitur ini Anda dapat mengkonfigurasikan AnonyTun untuk berbagai kegunaan dalam mengakses internet.

Fungsi Utama Anonytun adalah mengubah kuota internet, untuk pengguna Telkomsel pasti sudah mengetahuinya lebih awal, dengan menggunakan aplikasi ini VideoMAX Telkomsel yang hanya bisa diapakai untuk menonton film dan drama dapat digunakan seperti kuota biasa.

Baca Juga : Cara Internet Gratis Telkomsel, Indosat, Axis, 3, XL, Tanpa Kuota

Apakah AnonyTun hanya bisa digunakan di kartu Telkomsel saja?, Tidak operator lain juga bisa ikut merasakan kegunaan aplikasi ini salah satunya kartu axis, cara setting axis hura-hura di aplikasi AnonyTun tidak berbeda jauh dengan settingan VideoMAX Telkomel, hanya bugnya saja yang berbeda. Dari pada penasaran simak cara setting axis hura-hura di aplikasi AnonyTun :

Cara Setting Axis Hura-Hura di Aplikasi Anonytun :


Download dan install aplikasi Anonytun terbaru Disini

Masuk ke Stealth Setting, Aktifkan Stealth Tunnel, Connection Protocol ganti menjadi SSL, Connection Port ganti menjadi 443, Scroll sedikit kebawah aktifkan Advanced SSL Setting sehingga berwarna biru

Settingan Anonytun Untuk Axis Hura-Hura

Tekan EDIT SSL SETTING , lalu centang True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:port, masukan settingan berikut:

Spoof Host : Line.me
Spoof Port  : 443

Settingan Anonytun Untuk Axis Hura-Hura


Jika sudah tekan Ok dan Save

Untuk pengaturan Select Region bisa diatur manual oleh Anda, jika ingin mendapatkan hasil optimal pilihlah Best Performance. Lalu tekan Connect.

Itululah cara setting axis hura-hura di aplikasi anonytun, semoga connect untuk semua wilayah di indonesia. Terimakasih telah mengunjungi blog ini, jangan lupa untuk mengunjunginya kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Cara Setting Axis Hura-Hura di Aplikasi AnonyTun "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel