-->
Cara Tembak Tarif Axis Reguler Anti Limit 100% Berhasil

Cara Tembak Tarif Axis Reguler Anti Limit 100% Berhasil


Cara Tembak tarif axis reguler - Axis kembali meluncurkan tarif terbaru yaitu tarif axis reguler. Sebelum adanya tarif axis reguler, Axis hura-hura yang terlebih dahulu muncul dan banyak Axiser yang menggunakannya.

Untuk Anda yang berada di luar wilayah tkp Jawa barat sangat beruntung bisa menggunakan tarif reguler ini karena Anda dengan menggunakan kartu axis yang telah dipindahkan ke axis reguler ini, Anda bisa menikmati internet gratis tanpa batas dengan 0 pulsa dan 0 kuota dengan syarat harus tembak tarif ke axis reguler.

Tetapi bagi Anda yang berada di wilayah tkp Jawa barat jangan kecewa dengan tarif axis reguler ini karena Anda juga masih bisa menikmatinya di tarif hura-hura bagi yang belum mengetahuinya baca :

Cara Pindah Tarif Axis Hitz ke Hura-Hura

Memang tarif Axis reguler ini lebih unggul dari tarif hura-hura karena tarif hura-hura memiliki batas pemakaian hingga 1 GB sedangkan untuk tarif Axis reguler yaitu unlimited, makanya cepat segera tembak ke tarif axis reguler.

Cara tembak tarif axis reguler bisa dilakukan di PC atau HP karena langsung mengunjungi situs resmi dari axisnet, dari kedua cara tesebut sama saja dan tidak berpengaruh sedikit pun terhadap tembak tarif axis reguler. Dengan ketentuan Anda harus menggunakan kartu axis hitz yang belum pernah di pindahkan tarif apapun.

Baca Juga : 3 Web Generator Nik dan KK Untuk Registrasi Kartu Sim

Oke jika sudah paham, berikut cara tembak tarif axis hitz ke reguler :

- Siapkan kartu axis yang belum pernah di pindahkan ke tarif apapun
- ⇒Login⇐ Setelah berhasil login jangan di logout terlebih dahulu
- Selanjutnya tembak tarif axis reguler Disini

Nb : Tidak work bagi yang nomor yang depannya diawali dengan 085

Jika tembak tarif axis reguler telah berhasil selanjutnya akan ada pemberitahuan berupa sms yang masuk yang berisikan bahwa kartu yang Anda gunakan sudah dipindahkan ke reguler.

0 Response to "Cara Tembak Tarif Axis Reguler Anti Limit 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel